• Pemain Muda Indonesia Ini dikontrak CFR Cluj

    Gavin Kwan Adsit (twitter.com)

    Gavin Kwan Adsit (twitter.com)

    Solopos.com, SOLO – Salah satu pemain tim nasional U-19 Indonesia, Gavin Kwan Adsit dikontrak klub CFR Cluj yang berasal dari Rumania.

    Pemain berusia 17 tahun ini akan dikontrak selama  satu tahun oleh  klub yang akan bermain di Liga Champions Eropa pada musim 2013/14. Sebelumnya Gavin menjadi incaran beberapa klub dari Eropa, namun karena kendala paspor akhirnya Gavin memilih Klub Rumania ini.

    “Saya tidak memiliki paspor Eropa, jadi saya tidak dapat bermain untuk tim-tim di Italia atau Inggris, di mana saya mendapatkan tawaran. Tetapi saya dapat bermain di Hungaria, Rumania dan beberapa negara lain yang tidak termasuk dalam Uni-Eropa,” ujar Gavin, dikutip dari Indonesiatalent.

    Melihat salah satu pemain andalannya bergabung dengan tim  besar Eropa, pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku bangga. Bahkan ia mengaku memberikan izin untuk merumput di Eropa.

    Seperti dilansir dari laman Merdeka, kepergian Gavin tidak akan menjadi beban bagi timnas U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

    “Nggak ada masalah. Kita mengizinkan dia untuk ke Rumania. Kan masih banyak pemain yang kita punya. Sementara, Gavin saya suruh untuk berkonsentrasi terlebih dahulu di luar Timnas,” aku Indra

    Leave a reply →

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.