• DJARUM 76 SAFARI RAMADAN, Hari Ini Charlie Setia Band dkk di Solo

    Setia Band (wowkeren.com)

    Setia Band (wowkeren.com)

    Solopos.com, SOLO – Djarum 76 Safari Ramadan, Sabtu (27/7/2013) malam ini, Charlie Setia Band dkk akan tampil di Solo. Band pelantun tembang bernuansa Melayu, Setia Band, bakal tampil di Alun-alun Utara Solo, Sabtu (27/7), mulai pukul 20.00 WIB.

    Band sempalan ST 12 yang digawangi Charlie Van Houten (vokal), Pepeng (gitar) dan Alsa (drum) akan tampil selama satu jam menghibur penonton Solo dalam konser tak berbayar ini.

    Tak hanya membawakan sejumlah lagu dari album  perdana mereka Satu Hati, Setia Band juga bakal tampil membawakan lagu-lagu bernuansa religi garapan pentolan mereka, Charlie.

    Selain mendapatkan hiburan dari band papan atas Tanah Air, penonton yang datang ke konser ini juga bakal disuguhi siraman rohani dari ustaz asal Salatiga, Fauzi Farhan Arkhan. Ustaz Fauzi akan tampil diiringi penampilan band pengiring lokal asal Solo, Nas4.

    Tim Leader Djarum Solo, Ari Udaya, mengatakan pihaknya sengaja mendatangkan Charlie dkk yang untuk mengisi suasana Ramadan warga Solo.

    “Charlie dkk kami pandang sebagai band yang kompeten dalam menciptakan lagu religi. Mereka kami undang untuk menghibur warga Solo. Kebetulan suasananya pas Ramadan. Mereka juga punya basis massa yang cukup kuat di Solo,” bebernya kepada Espos, Jumat (26/7) sore.

    Konsep yang disajikan dalam gelaran konser ini memadukan antara hiburan lahir dan batin. “Penonton enggak sebatas mendapat hiburan saja. Tapi juga kami berikan tausiah untuk memperkaya batin di bulan Ramadan,” paparnya.

    Rangkaian konser Djarum 76 Safari Ramadhan diselenggarakan di delapan kota di seluruh pulau Jawa. Tur konser ini dimulai sejak Kamis (18/7) dari Rembang, Semarang, Pekalongan, Purwokerto, Jogja, Wonosobo dan Magelang. Solo menjadi kota terakhir yang disambangi rombongan Charlie dkk.

    Leave a reply →

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.