• BURSA TRANSFER
    Tolak Liverpool, Eriksen Pilih AC Milan?

     

    Christian Eriksen. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

    Christian Eriksen. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

    Solopos.com, LIVERPOOL –Keinginan Liverpool menggaet bintang muda Denmark, Christian Eriksen, tampaknya batal terwujud. Gelandang Ajak Amsterdam itu kabarnya lebih memilih tawaran dari klub Liga Italia, AC Milan.

    Liverpool selama musim panas ini memang dikabarkan berminat memboyong Eriksen. Klub asal Merseyside ini bahkan menjadi yang terdepan dalam perburuan gelandang 21 tahun itu.

    Eriksen memang dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di dataran Eropa musim ini. Ia menjadi buruan beberapa klub papan atas Eropa. Dan dengan kontraknya yang tinggal satu tahun bersama Ajak, Eriksen menegaskan bahwa dirinya siap berganti klub musim depan.

    Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, yakin bahwa Eriksen bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini. “Terserah pada Christian apa yang dia inginkan,” ujar De Boer di valez-dailystar-uk.co.uk.

    “Jika dia merasa ingin pergi ke Liverpool, maka itu terserah padanya.”

    “Kami menyadari kepentingan terhadap jenis pemain besar. Dan saya juga mengerti apa yang dia inginkan untuk membuat satu langkah ke depan dalam kariernya. Saya tak bisa menghentikannya.”

    Hal ini seakan-akan membuat Liverpool selangkah lagi mendapatkan Eriksen. Namun, diberitakan surat kabar Denmar, Ekstra Bladet, peluang Liverpool membawa Eriksen akan dibajak oleh AC Milan.

    Klub yang bermarkas di San Siro ini bahkan dikabarkan telah menawarkan posisi utama dan kontrak selama empat tahun untuk Eriksen.
    Milan memang belum sepakat dengan biaya yang ditawarkan kepada Eriksen. Bakal Rossoneri dikabarkan harus menjual salah satu pemainnya untuk mewujudkan rencana terhadap Eriksen.

    Isu yang beredar awal pekan ini, Milan siap menjual Kevin-Price Boateng. Gelandang asal Ghana itu kemungkinan akan dilego sekitar 15 juta poundsterling, guna menutup biaya membawa Eriksen.

    Leave a reply →

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.