• Donor Darah MTA Sragen Diikuti 350 Peserta

    SRAGEN–Sebanyak 350 peserta mengikuti acara donor darah yang diadakan oleh pemuda MTA perwakilan Sragen, di MTA Masaran 3, Kamis (9/5/2013) pagi.

    Menurut Ketua Panitia, Sabar Narimo, donor darah yang diadakan kali pertama pemuda MTA ini melebihi target. Target awal hanya sekitar 200 orang, namun hingga penutupan acara, jumlahnya melebihi kuota hingga 350 peserta.

    Acara donor darah bertema Selamatkan Satu Nyawa Berarti Kita Menyelamatkan Semua Manusia ini bertujuan meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial bagi pemuda MTA. Acara yang berlangsung seharian penuh itu juga bertujuan sebagai sarana pendidikan.
    “Sasaran acara ialah pemuda MTA terutama di Sragen, tetapi yang ikut banyak juga yang datang dari luar MTA,” ucap Sabar dalam rilis, Kamis (9/5).

    Tak hanya donor darah, acara ini menurut Sabar juga diramaikan dengan penyuluhan kesehatandari tim MTA pusat tentang bahaya narkoba.  “Antusias para pemuda dalam acara ini sangat positif. Mereka juga terlihat sangat bersemangat. Terbukti dari banyaknya peserta,” tutup Sabar.

    Leave a reply →

One Response to “Donor Darah MTA Sragen Diikuti 350 Peserta”

  1. zakky@Mjdyong mengatakan:

    Ruaarrr biassa, maju terus para pemuda MTA yang semangat! Pemuda MTA adalah pemuda Al Quran, harus beda dengan yang lain.

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.