• SMARTPHONE BARU
    OPPO Luncurkan Produk Baru, Sebut Lebih Canggih dan Gaya

    Sandra Dewi dan Nicolas Saputra menunjukkan smartphone baru OPPO (Istimewa)

    JAKARTA—OPPO, Kamis (18/4/2013), meluncurkan jajaran produk smartphone terbarunya. Salah satu produk yang diunggulkan yakni OPPO Find 5.

    Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis, produk ini mengusung teknologi canggih. Menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdagon, OPPO Find 5 menjadi ponsel cerdas pertama yang memberikan tampilan Full HD 1080p dalam layar 5 incinya dengan teknologi OGS (One-Glass Solution).

    Dengan teknologi ini memungkinkan respons antilambat saat disentuh, serta visual yang tajam dengan kerapatan piksel 441 ppi. Layarnya akan meningkatkan pengalaman multimedia, mulai dari web browsing, menonton video hingga membaca e-book.

    Pengguna dapat mengabadikan gambar-gambar mengagumkan dengan kamera 13 Megapiksel-nya. Find 5 juga merupakan ponsel cerdas pertama di dunia dengan kamera HDR berbasis hardware. OPPO membuat gebrakan dalam teknologi perekaman video dengan menambahkan kemampuan Full HD dan perekaman 120 frame per detik, fitur yang tidak terdapat pada ponsel lainnya.

    Men-streaming konten dari ponsel ke TV pun menjadi mudah dan praktis dengan kapabilitas Wireless (Wi-Fi) Display. NFC-ready hardware memungkinkan pengguna bertukar data tanpa kesulitan, cukup dengan meletakkan ponsel lain di dekat ponsel OPPO.

    Semua kecanggihan ini ada di dalam tubuhnya yang ramping dan ringan, dengan dimensi 141.8 x 68.8 x 8.86mm dan berat tak lebih dari 165g. Produk ini dapat menjadi teman paling tepat untuk para penggemar fotografi maupun videografi yang mengharuskan mobilitas yang tinggi.

    “Sejalan dengan prinsip kami untuk selalu memuaskan pelanggan, OPPO Find 5 memiliki semua fitur yang Anda perlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda dalam berponsel, baik untuk pekerjaan maupun hiburan. Produk ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pasar Indonesia,” imbuh Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

    Selain OPPO Find 5, OPPO Indonesia juga mengumumkan ketersediaan dua produk lainnya, OPPO Find Way dan OPPO Find Piano di Indonesia. “Kami akan terus mempersembahkan produk-produk terbaik kami yang tentunya sesuai untuk pasar smartphone di sini,” ujar Lee.

    OPPO mempunyai pengalaman panjang melayani konsumen produk teknologi di Amerika Utara, Eropa dan Asia, kualitas OPPO telah banyak diakui di seluruh dunia.

    Sejak memulai kiprahnya di pasar ponsel di tahun 2008, OPPO tidak pernah berhenti memberikan produk-produk dengan teknologi terkini, kualitas tertinggi sekaligus praktis bagi pengguna.

    “OPPO tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami. Sejak awal kami berdiri, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan,” jelas Lee.

    Banyak anggota kalangan profesional maupun selebriti di seluruh dunia yang telah memilih OPPO karena inovasi terdepan, desain elegan serta ketelitiannya terhadap detail. Selebriti papan atas internasional seperti Super Junior, 2PM dan Leonardo DiCaprio telah mengakui keandalan ponsel cerdas ini dalam berbagai kesempatan.

    Acara peluncuran produk OPPO di Indonesia sendiri dihadiri oleh dua bintang populer, Nicholas Saputra dan Sandra Dewi.

    Leave a reply →

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.