• INDONESIA MENCARI BAKAT 3
    Vina Diselamatkan, Kontestan Tak Ada yang Pulang

    Vina Candrawati (kaskus.co.id)

    JAKARTA–Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 yang disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Minggu (3/2/2013) malam tak memulangkan satu pun kontestan.

    Kondisi ini sama saat Abby Galaby diselamatkan oleh hak veto Syahrini-salah satu juri—beberapa waktu lalu.

    Hasil perolehan poling SMS terendah menempatkan Vina Candrawati (17%), Yohana Harso (16%) dan Ardhy Dwiki (19%).

    “Kami sudah menentukan satu nama yang keluar dari IMB dan nama tersebut adalah…,” ujar Titi Sjuhman salah satu dewan juri.

    Titi sempat terdiam lama dan sempat berdikusi kembali dengan dewan juri lainnya yakni Dedy Cobuzier,  Adi MS, Soimah.

    “Tadi diskusi sangat singkat. Kurang waktu untuk berdiskusi dan saya merasa Vina harus bertahan dan diberi kesempatakan lagi. Kelimanya masih berhak diberi kesempatan,” jelasnya.

    Dedy Cobuzier menambahkan dengan memberi pertanyaan kepada Ardhy Dwiki. “Ardhy kamu merasa lebih baik dari Vina tidak. Kalau lebih baik ya kamu bertahan kalau tidak ya sudah Vina yang pulang,” sambung Dedy.

    Mendengar pertanyan itu Ardhy tak menjawab hanya terdiam.

    Pertanyaan Dedy itu kemudian disahut oleh Titi. “Mas Dedy keinginan saya mereka (bertiga) tetap diberi kesempatan. Tapi itu tergantung juri yang lain.”

    “Ya itu sikap juri tergantung jawaban Ardhy,” sambung Dedy.

    Soimah dan Dedy kemudian meminta Ardhy untuk menjawab pertanyan Dedy.  Ardhy pun mengangguk yang artinya dia merasa lebih baik dari Vina dan masih layak di IMB.

    Mendengar jawaban itu Soimah dan Adhi MS akhirnya sepakat dengan Titi Sjuhman untuk tak memulangkan kontestan pada Minggu malam.

    Mendengar ketiga sikap juri, akirnya Dedy pun menghormati keputusan tersebut. Omes-host IMB menyatakan Minggu malam tak ada satupun kontestan IMB yang dipulangkan.

    Dalam ajang IMB Minggu malam, finalis pertama yang tampil adalah Ardhy Dwiki yang berkolaborasi dengan Fay Nabila dan Street Evolution. Kolaborasi tiga dancer jebolan IMB 1 dan 3 ini membuat decak kagum juri dan penonton.

    Penampilan kedua dari Vina Candrawati, berkolaborasi dengan Chef Muto membuat banyak orang bertanya-tanya, apa yang akan disajikan pelukis pasir dan seorang chef dama satu panggung? Vina dan Chef Muto menghapus keraguan penonton dengan menampilkan gambar gunung Fuji dan masakan Sushi yang nantinya menghias lukisan Vina.

    Selanjutnya penonton diajak berdansa dengan suara Joshua Pangaribuan feat Ayu Ting Ting yang membawakan lagu Sik Asik milik Ayu. Sandrina & Funky Papua berkolaborasi menyajikan tarian modern.

    Leave a reply →

18 Responses to “INDONESIA MENCARI BAKAT 3: Vina Diselamatkan, Kontestan Tak Ada yang Pulang”

  1. arpik mengatakan:

    Sebenernya c ?G?????å?????? ? stuju ya,, yang nmanya kompetisi tu ya ada yang menang Dan ada yang kalah,, kalah bukan berarti langkahnya terhenti,, juri harus tegas , kalo emank harus ada yang pulang kenapa nggak,, tp yang pasti 5besar ini JOOOS GSNDOOOS KKOOTOOOS2 NGAANTIII mBLEEEDOOOOOS EEEEEEE AAAAAAA

    • roni sahaja mengatakan:

      Bukan jurinya yang gak tegas nih. Acara ajang pencarian bakat ini udah kayak sinetron, rating naik lalu sengaja di panjang-panjangin, dulunya ngikutin, lama-kelamaan kok jadi bosen, satu minggu tayang 2 kali, sabtu dan minggu, lha kok pernah tuh satu waktu satu minggu gak nonton skali nonton kok pesertanya masih sama gak ada yang mundur, tanya temen iya minggu kemaren gak ada yang mundur katanya. Dan minggu ini kejadian lagi. Kalo menurut ane jadi kasihan pesertanya yang ngikutin tuh gak kelar-kelar, pernah waktu itu saya nonton kalo gak salah soimah bilang ke Dwiki liat penampilannya menurun dibanding minggu lalu yang kemungkinan lagi jenuh. Malah sekarang ada model kursi tantangan, 2 sms terendah di battle, ck.ck.ck. ini biar ngapa coba? cari untung dari sms yang masuk? Dan begitu result ternyata gak ada yang pulang??? GUBRAAAG!!! Kemudian yang agak sedikit aneh buat ane, jalur seninya beda tapi kok ya di adu? kek olahraga atlet renang di adu dengan atlet altet catur. hadeh… Bagus sih ini acara, tapi ya gitu keliatan banget dipanjang-panjangin karna ratingnya naik.

  2. masgun.com mengatakan:

    wah, td pas gak sempat lihat ending waktu mau pemulangan kontestan, ternyata gak ada yang pulang ya? Mudah-mudahan minggu depan akan terlihat siapa yang layak bertahan dan siapa yang harus rela pulang dengan lapang dada.

  3. Diah Novellien mengatakan:

    Kata saya yang lebih berbakat adalah..
    Sandria. Vina. Yohana..
    Ardy juga sama mending langsung masuk ke final ajah dech semuanya kan bagus bagus..

  4. paramita sadega mengatakan:

    maaf sebelumnya . ini hanya sekedar saran .
    bukan kah IMB itu stiap pesertanya bertahan / tdak trgantung dng sms dr masyrkat ? nah kalau ada yg namanya HAK VETO , sms dr masyrakat itu tdak berguna , dan apakh itu lbh menguntungkn phak trns tv ? msyrkt mrasa hak nya tu tdk brguna . sbaiknya jng ada hak veto . krng di minati saja ada hak sprti itu . klo sms nya rendah ya pulang . maaf skedar saran

  5. Mika Seto mengatakan:

    Mksh ya dewan juri…..
    Akhrnya Vina diberi kesempatan u tampil lagiiii

  6. alimakrufin mengatakan:

    betul kata mas arpik akupon setuju kalau memang kompetisi pemainan itu dah ada keputusan sms nya pun paling rendah buat apa masih di tahan lagi yaa klu emang dah keluar tu ya terus keluar la ,habis gimana untok peserta yg lainya kan merasa tak adil nanti nya kecewa aja , i setuju dg pihak juri ms Dedy Cobuzier TQ.

  7. dian mengatakan:

    sebenarnya favorit sy yohanna dan sy sms dia terus. Tp ternyata sms sy gak berguna dan gak berarti krn tdk ada yg pulang. Sia sia lah sms sy. Mulai hr ini sy ogah sms lg. Kalau memang vina yg hrs pulang ya pulang aja.

  8. Putri sejatii mengatakan:

    Dedy cobuzzer tdk adil terlalu memihakk yohanna..

    .pdhl kmren yohana pling jelek krna tdk ad konsep…

    N pkaianya it terlalu seksii.. Emg hrs ya pke yg bolong2 gtu…it khan memberikan cth yg kurg baeg wd ank2 kcil.. Klo dluar ngri mah trserh tp ne khn d indonesia… Hrss tau etika dunk…

    . Sya krg ska dg yohana mdgn dpulangkn sja

  9. ersya abelia litani mengatakan:

    vina, ardhy, yohana semuanya bagus saya sih setuju sama keputusan tit sjuman memang sangat sulit untuk menentukan siapa yang pulang malam itu

  10. kucing bulan mengatakan:

    vinaaa i loph u full
    meski sms ku g berguna,… (hiks hiks) ..tapi…..
    i support u………!!!!!!!

  11. astri mengatakan:

    vina harus terus menang tidak boleh pantang menyerah harus bisa bertahan apalagi banyak yang bilan vina kurang bersemangat ayu tingkatkan lagi perjuangan mu

  12. astri mengatakan:

    vina tingkatkan lg perjuanganmu

  13. erik mengatakan:

    jurinya jangan SAHRINI kurang bisa menilai perporma yg tampil, karena juri tugasnya untuk menilai jelek dan buruknya peserta SAHRINI belum pantas jadi juri IMB

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.