• MAULID NABI
    SBY Ajak Pemimpin Meneladani Rasulullah


    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu mengikuti dzikir akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Monas, Jakarta, Kamis (24/1/2013). Kegiatan Dzikir bersama digelar oleh Majelis Rasulullah SAW tersebut berjalan dengan khidmat. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis Indonesia)

    JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak para pemimpin dan masyarakat untuk meneladani Rasulullah Muhammad SAW dalam memimpin bangsa yang sangat majemuk.

    “Sejarah mencatat nabi berhasil menjaga persaudaraan, kerukunan, toleransi, dan memberi contoh agar masyarakan menjauhi kekerasan. Kita juga harus teladani dan contoh rasul,” ujar SBY, Kamis (24/1/2013).

    SBY mengatakan banyak teladan Rasulullah seperti mengajarkan umatnya kerja keras, belajar, ikhtiar, dan tidak putus asa. Dengan kerja keras, lanjutnya, maka akan tercipta masa depan yang lebih baik.

    “Beliau dalam menjalankan perjuanganya selalu bekerja sekuat tenaga, gigih. Marilah kita contoh dan teladani bersama.”

    Pagi ini, SBY memberikan sambutannya di depan ribuan jamaah Dzikir Akbar Majelis Rasulullah SAW untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di pelataran Monumen Nasional.

    Leave a reply →

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.