• Kini, SOLOPOS Muncul Dalam Bentuk Koran Digital

    Tampilan depan koran digital SOLOPOS. (digital.solopos.com)

    SOLO- Momentum HUT ke-15 harian umum SOLOPOS menjadi saat penting di mana koran kebanggaan warga Soloraya ini sekarang muncul pula dalam versi koran digital. Peluncuran edisi koran digital ini dilaksanakan saat resepsi peringatan HUT ke-15 SOLOPOS di Hotel Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Solo, Rabu (19/9/2012) malam.

    Pemimpin Umum SOLOPOS, H Sukamdani Sahid Gitosardjono yang secara langsung meluncurkan edisi koran digital ini menyatakan bahwa layanan terbaru unit multimedia SOLOPOS ini adalah wujud tekad grup media SOLOPOS untuk selalu berinovasi demi menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. “Dengan adanya koran digital ini SOLOPOS akan makin mampu menjangkau pembacanya di mana saja,” tegas Sukamdani.

    Koran digital SOLOPOS yang bisa dinikmati khususnya melalui aneka gadget seperti komputer tablet ini setiap hari terbit pada sore hari dan menyajikan aneka informasi teraktual pada hari itu. Rubrikasinya terdiri atas Cover Story, Sport, Hot News, Regional dan Lifestyle.

    Leave a reply →

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.