• SIDOMUNCUL Minta Masyarakat Waspada PENIPUAN BERHADIAH

    SOLO--Akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mendapatkan sms undian berhadiah yang mengatasnamakan PT Sido Muncul. Namun hal itu dibantah oleh Nanik R Sunarso selaku Senior PR Manager PT Sido Muncul.

    “Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang baru. Di tahun-tahun sebelumnya hal semacam ini sudah marak di Jakarta, dimana banyak masyarakat yang mengadu atau melaporkan telah menerima sms berhadiah atas nama Sido Muncul yang sama sekali tidak kami gelar,” ujar Nanik saat berkunjung ke Griya Solopos, Jumat (17/2/2012).

    Untuk itu, imbuh Nanik, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk waspadai dan tidak gampang tertipu oleh pihak-pihak yang menawarkan undian berhadiah tersebut yang diduganya merupakan sindikat.

    Dijelaskan, sebenarnya bukan PT Sido Muncul saja yang menjadi “korban” atau menjadi alat penipuan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut. Perusahaan atau produsen lain juga banyak yang menjadi bulan-bulanan penipu. Dan pihaknya sekali lagi meminta masyarakat lebih pintar dan tidak menanggapinya.

    Di sisi lain, Nanik menjelaskan, PT Sido Muncul, Sabtu (18/2/2012) akan menerima penghargaan dari Universitas Sebelas Maret atas kepeduliannya terhadap UMKM. Mengingat selama ini, Sido Muncul memang telah banyak menggelar kegiatan bagi pelaku UMKM seperti mudik gratis bagi para penjual jamu gendong, pemberian sepeda dan kerja sama dengan sejumlah kelompok tani.

    (JIBI/SOLOPOS/Anik Sulistyawati)

    Leave a reply →

76 Responses to “SIDOMUNCUL Minta Masyarakat Waspada PENIPUAN BERHADIAH”

  1. syamsudin mengatakan:

    saya dapat sms berhadiah mengatasnamakan dana bantuan senilai rp77 jt mengatasnamakan pt sidomuncul , benarkah pt sidomuncul mengadakan program tersebut terimakasih

  2. NAJAMUDDIN, QH.S.Pd i mengatakan:

    PERMOHONAN BANTUAN GEDUNG PADA YAYASAN PONDOK PESANTREN RAHMATUL UMMAH NW SUKARAJA
    DESA : SUKARAJA
    KECAMATAN : PRAYA TIMUR
    KABUPATEN : LOMBOK TENGAH
    PROPINSI : NTB.
    ?????? ????? ????? ???? ??????? ???????
    Bapak.Directur PT Sido Muncul di Jakarta.Yang Terhormat
    Yayasan Rahmatul Ummah NW Desa Sukaraja Kecamatan : Praya Timur memiliki beberapa lembaga, diantaranya ;
    1. Madrasah Aliyah Rahmatul Ummah
    2. Madrasah Tsanawiyah Rahmatul Ummah
    3. Madrasah Diniyah Rahmatul Ummah
    4. Pondok Pesantren Rahmatul Ummah
    5. Majelis Ta’lim Rahmatul Ummah
    6. Panti Asuhan Rahmatul Ummah
    7.TPQ (Taman Pendidikan Alquran) – TKQ (Taman Kanak-Kanak Alquran)
    8.Tahfiz Alquran Rahmatul Ummah
    Saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk Pembangunan Gedung Ruang Kelas, Asrama Santri, kerena sat ini gedung yang kami miliki sangat-sangatlah kurang memadai, karena jumlah siswa dan santri yang setiap tahun-nya selalu naik. Mohon bantuan-nya Bapak. Kami siap dengan semua pesyaratan yang Bapak berikan.
    ??????? ????? ????? ???? ??????? ???????
    Ketua Yayasan Pondok Pesantren Rahmatul Ummah NAJAMUDDIN,QH.S.Pd i
    Phone : 081805764051

  3. bastian mengatakan:

    saya juga menerima sms atas nama pt.sidomuncul memberikan bantuan dana sebesar 75jt dengan pusat informasi atas nama H.purwanto dengan nomor 082111125551dan yg memberi sms 085399912928

  4. Toni mengatakan:

    Saya pada tgl 12 April 2012 jm 02:54:01 mendapat sms yang isinya: “Selamat,No anda m-dptkan hadiah Rp.100 juta dari PT.SIDOMUNCUL dalam rangka HUT ke 61 No pin :4f5c77 U/info hub:085656105028 (0421)9753158 IR.H.MULYADI” begitu isi saya kutip sama persis yang ada di HP aku. tolong bantuannya untuk ditindak lanjuti. thx atas bantuannya

  5. Lya mengatakan:

    Hari ini saya mendapat telefon dari seseorang yg mengatas namakan PT sidomuncul.mereka memberikan 2 pertanyaan kepada saya,dan saya mendapat hadiah 5 jt.apakah itu hanya penipuan?atau memang pt sidomuncul bnr2 menggelar undian berhadiah tersebut?mohon penjelasannya

  6. Bernadinus E. mengatakan:

    Kemarin saya dapat smds dapat hadiah 10 jt dari PT.Sido Muncul, disuruhnya menghubungi 02140148690, setelah saya nelpon dijawab ini adalah layanan PT.Sido Muncul. Kamu dapat hadiah, silahkan berikan Rekening Bank, dan prosesnya saya harus ke ATM untuk pencairan di lakkukan di ATM. ya aku bilang nunggu tahun
    depan aja. Mohon Pihak berwajib cek no telpon kode Jakarta tersebut.

  7. surani mengatakan:

    Surani suran

    24 Mei 2012

    Saya baru saja mendapatkan sms dari no hp: +6285295654913 yang isinya slmt sim card anda m-dptkan hadiah cek tunai senilai Rp. 15jt dari kuku bima ener-G untk info silahkan hubungi PT Sidomuncul no tlp: 021-71237702 / 021-71237705, apa ini benar adanya ? kalo ini penipuan mohon pihak berwajib menindaknya. terimakasih

  8. ilham mengatakan:

    Hari ini saya mendapat telpon dari seseorang dgn nomor 085319995510 yg mengatas namakan PT sidomuncul.mereka memberikan pertanyaan kepada saya,’siapa juru kunci gunung merapi pada th 2010?’,dan saya mendapat hadiah 5 jt.kemudian menyuruh saya,”silahkan berikan Rekening Bank, dan prosesnya saya harus ke ATM untuk pencairan di lakukan di ATM.
    tolong di tindak lanjuti.

  9. Nata'alui Duha mengatakan:

    Hari Rabu, 30 Mei 2012 saya mendapat SMS dari +62 082334148413 bunyinya: SELAMAT..!!! SimCard anda mendapatkan Cek Tunai Rp. 10 JT dari “KUKUBIMA ENEGI” diundi semalam u/info hub: PT. SIDOMUNCUL 021-4014-8680; 021-4012-8681
    Saya sudah menghubungi langsung nomor 021-4014-8680, yang mengangkat telepon mengatakan: Hallo Selamat Siang PT. SIDOMUNCUL. Lalu saya tanya apakah info yang disms-kan kepada saya benar, lalu seseorang mengaku bernama HENDRA menjawab bahwa itu benar, tadi malam diundi dalam rangka HUT PT. Sodomuncul.
    Lalu Pak Hendra meminta saya untuk memberitahu Nomor Rekening Bank yang online dan sudah ada ATM-nya.
    Karena itu saya mencoba akses internet dan mencari info kebenaran informasi itu. Syukurlah, saya tidak buka internet. Ternyata itu penipuan yang mengatasnamakan SIDOMUNCUL.
    Karena itu, saya mohon bantuan SIDOMUNCUL agar melaporkan Nomor itu ke Polisi. Dan kami belum menghapus sms yang kami terima itu. Biar jadi pembelajaran bagi para penipu. Dan saya mohon Polisi mengusutnya. Jangan dibiarkan sampai ada korban.

    Salam,

    Nata’alui Duha

  10. denbagus mengatakan:

    td aku jg dpt sms dr SID@MUNCUL,,ktnya simcard ku dpt 15jt dr kukubima energi dan dsrh hbg kntor dgn tlp 021 49140223…..

  11. widiastyo mengatakan:

    Hehehe Saya juga mendapat SMS, pada 29 Juni 2012, jam 00.35 yang mengatakan say mendapat hadiah cek sebesar 100juta, dan disuruh menghubingi Drs.M.Yasim dg no HP082373633354

  12. gazali mengatakan:

    Saya barusan di SMS gelap dengan isi SMSnya lengkap sbb :
    Name/Number: +6285222289452
    Time: 2012-07-05 08:55:57
    Content: KEJUTAN PROMOKuKuBima ENERGEdisi juli 2012No anda mendpt1unit “MOBIL”
    TOYOTA AVANZAPIN-22f37z79HU/Info hubungi:PT.SIDOMUNCULDrs.H.ILHAM.S085286509777

    kalau ini tidak benar tolong dilacak dan diselidiki atas nama orang yg me SMS ini agar ketemu dan ditangkap untuk diadili. sebb telah merusak atas nama perusahaan terkenal di Indonesia dan di Manca negara
    dan telah banyak menipu sms ini ke no. HP laiinya. ci jera’i lah.

  13. Enter your name... mengatakan:

    saya juga menerima sms yg katanya dr sidomuncul klo saya mendapat hadiah uang sbsar Rp.15 juta dgn menghubungi no. 021 – 49191267

  14. Ratna puspita suwarno mengatakan:

    Saya baru saja mendapatkan sms dari no yg mengatas namakan PT.SIDO MUNCUL & mengatakn no. Saya mendptkan cek sbesar 55 jt.
    Setlah di telfon dia meminta alamat dan mau kerumah bilangnya . Bgaimana?

  15. Ratna mengatakan:

    Saya juga dapat sms atas nama PT SIDO MUNCUL 19-07-2012 15.30.Mengatakan bahwa saya mendapat hadiah Rp.15jt,dari Kukubima ENER-G . Untuk info hub ktr PT.SIDO MUNCUL 021-49191267
    Dengan nama Hari mulyadi bagian manajemen PT.SIDO MUNCUL.Dalam rangka indonesia maju bersama
    Benar atau tidaknya mohon konfirmasinya . Terima kasih

  16. ferdyy27 mengatakan:

    tgl 24 Juli 2012
    saya mendapat sms dari no. +6282332592586 :
    Selamat No Anda mendapat hadiah TABUNGAN HAJIRp.100jt dari KUKU BIMA PIN 2f5c477d7
    Hub Call center Drs.H.HENDARTO 085323126111 pelaksana PT.SIDO MUNCUL

  17. SANTI mengatakan:

    Saya dpt sms dr 085222260701, yg mengatakan: kejutan promo ku2 bima ener-G edisi aug20012 no anda mendapat 1 unit mobil toyota avanza. pin 49d577sm. u/info, hub: hariyono 085310888885. pengirim PnyaT.Sido muncul.
    sebenarnya sms ini asli dr PT.Sido Muncul bukan si?

  18. heri juari mengatakan:

    Saya mendapatkan sms berhadiah dana bantuan sebesar Rp.95 juta mmengatas namakan PT.SIDOMUNCUL KUKU BIMA ENER-G.
    Saya disuruh menghubungi nomor hp:082331073888 (Atas nama:bapak ir.mulyadi)
    Nomor si pengirim:085318454547.
    Apakah benar nama yg ada di atas ini benar,dan saya mengucap terima kasih kepada bapak/ibu PT.SIDOMUNCUL.

  19. sugianto mengatakan:

    saya ingin usaha jamu dan saya kesulitan harus beli/order dimana produk jamu seduh sido muncul karena saya tingal di NTT folres tolong saya di beri alamat atu toko yang benar terimakasi

    • suhardi mengatakan:

      saya dapat kemasan kupon didalam produk KukuBima Kopi Ginseng yang isi dalam kemasan kupon tersebut: Surat Keterangan Kepolisian, Surat Pemberitahuan Pemenang dan 1 kupon pemenang yang isi kuponnya SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL HONDA JAZZ type Rs dan syaratnya harus menghubungi Layanan Konsumen : 021-2409 2525. apakah kupon ini asli dari PT.Sidomuncul Indonesia…?

  20. feri hakim mengatakan:

    SELAMAT!!anda
    m,dptkan hadiah
    TABUNGAN HAJI
    Rp,100 jt dr
    PT.SIDOMUNCUL
    d/undi td mlm di
    SCTV,PIN 24e69
    U/info Hub Call,
    082333303429
    Ir,H.IRAWAN.
    Ni no hp pengirimnya : ?+6285329183628

    Tolong di cek kebenaranya, klo emang salahh.. ??
    Tangkep aja nihh orang

  21. tlosasi mengatakan:

    “Slmt,No Anda terpilih Men-dpt Cek Rp.100jt,dri PT;SIDOMUNCUL No.PIN;2a5g7i. untk/info,Hub
    082377478999
    Drs.H.MULYADI
    Pelaksana;
    SIDOMUNCUL.

  22. ferry mengatakan:

    slmt.no.anda terpilih men-dapatkan cek 100jt dari npt.sidomuncul
    no pin:2a5g7i
    untk/info lbih lnjut hub 085396933368
    drs.h.mulyadi
    plksana:
    pt.sidomuncul

  23. langit biru mengatakan:

    Bagii anda yg pintar pasti tahu, tidak mungkin ada undian berhadiah dan kita menang tanpa kita sendiri mengikuti proses undian itu sendiri, tidak muungkin tiba2 perusahaan mengundi hadiah hanya berdasarkan no. HP/simcard/pin blackberry dsb. Karena org2 perusahaan itu bukan orang yang bodoh.

    Penipu ini sudah kebaca, mereka pastilah komplotan orang2 yg bodoh, tidak berpendidikan, yang ingin membodohi siapa saja, yang ingin punya uang banyak dlm waktu singkat. Tolong di sebarkan kepada orang2 di dekat anda, semoga tidak ada lg yang sampe tertipu.

  24. muhammat haidir mengatakan:

    saya pernah juga dapat sms seperti itu lalau saya bales anjing

  25. deden mengatakan:

    Saya mendapatkan kupon hadiah mobil honda jazz tipe rs beserta surat dari pt sidomuncul dan surat dari kepolisian yg menandatangani kepala mabes polri. Mohon untuk di usut supaya tidak ??????? korban penipuan lagi.

  26. nunung mengatakan:

    Wah bener harus ati-ati , baru saja aku dapat SMS heboh 100 juta wah sip …. tapi ndak ada undian apa apa kok dapat undiah? Tanda tanya besar?????? dimuat di http://www.sidomuncul17blogspot.com dan hubungi Drs. Mulyadi (085231780999) dan lucunya terpampang lagi foto-foto Pimpinan SidoMuncul… wah..wah… Ayo PT Sidomuncul lawan dong penipuan yang mengatas namakan Sidomuncul jangan sampai pelanggan setia Sidomuncul jadi korban…

  27. vaiiz mengatakan:

    aduh saya kena tipu tpi untung kga mke duit2 tan

    • Yuni mengatakan:

      Ya Allah, baru seumur hidup ini sy tertipu, sy sudah kecolongan pls 200 rb u/ tanda bukti pngambilan hadiah 100 jt. Benar2 no. Hp-nya Customer service spt di bawah photonya : 085396933368. Sy ingin menangis, sungguh, bercampur malu …. Gimana kalo mreka sampai no. Rek atau uang berjuta2 …. !!! Sy harap semua yg jadi korban, mau mengusut lebih lanjut kasus ini. Saya yakin pulsa sy yg 200 rb sudah diambil oleh dia …. Canggih sekali …. Smoga ini cukup skali dalam hidup saya dan sebagai penghapus dosa saya … Ya Allah, ampunilah dosa2 hamba-Mu ini ….

    • uut mengatakan:

      sama bro gw juga ,.,.,., untung aja nggakmpake duit
      laen kali jangan percaya dech

  28. Edward mengatakan:

    SURAT UNTUK KAPOLDA JAWA TENGAH

    Yang Terhormat,
    Bpk. Drs. Didiek Sutomo Triwidodo,MM

    Modus penipuan Meng atas namakan PT. Sidomuncul (PT. Industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul), dan salah satu penanggung jawab adalah Kapolda Jawa Tengah http://www.http://sidomuncul17.blogspot.com.

    Pengirim SMS 085226267438
    “Slmt, No. Anda terpilih Men-dpt cek Rp.100jt, dri PT;SIDOMUNCUL No.PIN;2a5g7i Info,Klik; http://www.sidomuncul17.blogspot.com. atau hub; 085231780999 Drs. Mulyadi.

    Saya selaku warga Indonesia sangat malu penipu dengan leluasa menggunakan Nama, Jabatan dan Foto Kapolda Jawa tengah untuk memuluskan penipuannya. Serta di Publikasikan melalui Web.
    Apakah Bapak yang berwenang akan tinggal diam?
    Saya berharap Polda Wilayah Jawa Tengah dapat mengusut kasus-kasus penipuan yang memunculkan nama besar Kapolda sebagai penanggung jawabnya.

    Terima kasih

  29. Noviyanto"Shem mengatakan:

    Hati-hati terhadap penipuan ini !!!!!!!!

    d’atas namakan pt.sidomuncul web http://hadiah-sidomuncul.blogspot.com.

    syarat yang d’minta foto copy ktp 1 lembar, foto copy kk 1 lembar, beli produk sidomuncul, dan beli pulsa telkomsel voucher 2 lembar, 1 lembar y 100 ribu.

    no hp yang di suruh hubungi 082-333-222-699 CUSTOMER SERVICE Drs. MULYADI

    mampus aj sekalian orang yag suka menipu..Tuhan yang akan membalas y..

  30. chavid m.a.a mengatakan:

    pak sya dpat sms dari PT.SIDOMUNCUL.yang pada intinya saya mendapat cek,RP,100 jt,dengan nomer pin:2a5g7i.benar apa tidak.katanya d suruh hub.H mulyadi dengan nomor hp:082339333585

  31. muchammed mengatakan:

    Astgfrllh :( sya bru sja ketipu mndpat voucher 100jt dg no pin 2a5g7i.
    Untung sya hanya mengirim pulsa 20rb, pdahal yg d mnta 100rb.
    Tolong pihak kepolisian agar mengusut kasus ini agar tdak ada korban penipuan lg.

  32. peri anto mengatakan:

    begitu maraknya penipuan di negeri tercinta ini tapi tidakan pemerintah nol besar karna yang dipikirkan cuma pokoknya yang tertipu bukan darah dagingku apa pedulinya sy manusia lain

  33. peri anto mengatakan:

    tahankan saudara saudararaku karna indonesia ini tempat yang aman bagi punipu marikita berdoa sama sama semoga penipu tersebut dilaknat allah swt

  34. Nur Afandi A. mengatakan:

    Hati-hati sekarang banyak sekali sms penipuan yang isinya “selamat Anda mendapatkan. . . .”
    saya sendiri telah mendapatkan sms seperti itu sebanyak 2 kali. Pertama mengatasnamakan dari pihak TELKOMSEL, Kedua mengatasnamakan dari pihak SIDOMUNCUL. Dan kedua-duanya mendapatkan mobil TOYOTA ALL NEW AVANZA.

    #WASPADALAH

  35. seem azhari mengatakan:

    saya jga bro, , ,
    selamat no. Anda terpilih Men-dpt Toyota Avanza, dari PT;SIDOMUNCUL No.PIN;3c5b7r; Info,Klik; http://sidomuncull.webs.com/ atau hub: 085932541859 (Drs.Mulyadi)

  36. Astri Ajjah Yah mengatakan:

    Saya aja jg ketipu,,malah uda 1jt lbh

    Tlng bpk polisi,usut kasus ini
    Tdnya saya ragu,tp yg bkin saya yakin si penipunya mengatas namakan Allah n akan mati brdarah jika si penipu itu menipu saya,,
    Benar2 nekat,,aq gk nyesalin itu uang tp apa si penipu gk tkt law bnr2 mati berdarah

    Astagfirllah

    • reida cie daraa aceh mengatakan:

      Ya allah aku baru kali ini kenak tipu dari orang . . .awalnya sieh aku tak yakin dengan sms itu karna dah bnyak pngalaman undian brhadiah dari pr0duk laen. . .yang anehnya wkto sms dari PT sid0muncul aq kurang percya juga sieh. . Tpi stlh aq buka websitenya pr0duk sid0muncul. . Dengan gampangnya aqu lansung percya . .krna di web itu ada direktur utama PT sid0muncul. . Dah disah kan oleh polisi dan j0kowi. . .yg ditarakan diweb ito saya dah ykin dikit bhwa kmungkinan@ benar. . Jady stlah aq hubungi n0 tlp. Direktur utama bpak drs irwan hidayat yg ada di web n dipesan singkat aq tady. . . Aq dah lansung percya krna kta2 penipu ito bg!to lembut. . dipkiran ku bhwa ito bnran direktur pt sid0muncul,dah dy ksh syaratnya ktanya foto copy ktp 2 lembr ,beli kuku bima rasa anggur 1 kotak dan suruh beli v0cher simpati 2 lembr yg 100rbu 1per lembar
      ,tau2nya aku hanya ditpu,,huff
      untung baru stu lembar vocher aq kasihh,,,

      gni smsnnya
      Plg” yg terhormat PT.SIDOMUNCUL memberikan hadiah kpd anda mobil new avanza PIN.b89c7h9 INFO tlp 082328411114 Atau kunjungi http://pt-sidomuncul2013.webs.com

      sampai matipun tak akan aq ijinin kamu memakai pulsa saya,,,,yg telah saya kirim wlponn hanya 100rbu,,,,
      biar kamu pertanggungjawbkan di akhirat nanti sma sang ilahi

  37. elji mengatakan:

    http://undian-sidomuncul.webs.com/daftar-pemenang
    barusan saya dapat sms
    “PESAN RESMI Dr PT.SIDOMUNCUL hsl pengundian No.Anda dapat hadiah No.PIN Undian A99c7h5 U/info kunjungi webs diatas

    Jelas-jelas nipu…
    Jangan dipercaya…

  38. desy mengatakan:

    Info resmi dari PT SIDOMUNCUL
    selamat anda mendapatkan hadiah 1 unit mobil toyota avansa pin anda 3c5b7r
    u/info klik http://www.sidomuncul222.blogspot.com
    ini bnr apa ga’ sih?
    ni org minta kirim uang lagi,kt nya to biaya admin.sbesar 4jt750 rb,ke rek BRI a/n nana hermawan
    pk mengatas namakan samsat polda metro jaya lagi.tolong donk pak diusut
    no hp nya 081242334659

  39. nanda mengatakan:

    saya juga kena,,,,

    dari PT sidomuncul, katanya no anda mendapatkan hadiah toyota alphart pin anda aq277f1,,
    untuk info http://gebyar-sidomuncul.webs.com/..
    bekerja sama dengan jokowi dan kepolisian

    itu gk benar,,,,ane di suruh kirim uang 2jt500 rb,,untuk biaya stnk/bpkb nya…

    untung uang blum dikirim…

    bahh..

  40. Nurul mengatakan:

    Pelanggan yth
    Anda men-
    dpt HADIAH Toyota
    All new Avanza Dri
    PT SIDOMUNCUL
    PIN:b89c7h9
    Kunjungi Alamat kmi
    DI INTERNET,Melalui
    http://www.ptsidomuncul2013.webs.com

    BENERAN GK SI???

  41. Jepy mengatakan:

    Pelanggan yth
    Anda men-
    dpt HADIAH Toyota
    All new Avanza Dri
    PT SIDOMUNCUL
    PIN:b89c7h9
    Kunjungi Alamat kmi
    DI INTERNET,Melalui
    http://www.ptsidomuncul2013.webs.com
    pngrim 081998043163
    BENERAN GK SI???

  42. yunus mengatakan:

    Saya dapat sms berhadia mobilL toyota , apakah itu benar ?

  43. Nei mengatakan:

    Slamat,No Anda
    Resmi di berikan
    DANA”BANTUAN
    Rp,77jt.dri Kuku
    Bima ENERG!
    Edisi/Apr-2013
    Hub;Ir.H.ADAM
    082357412789
    Atau buka Web:
    http://www.sidomuncul789.webs.com

    Ini terbaru tadi pgi,mohon segera diusut.kasiaan PT Sido muncul .

  44. ana mengatakan:

    Sms dr 081242334175, yg mengatakan: anda mendapat 1 unit mobil toyota avanza. pin 3c5b7r. u/info,www.sidomuncul222.blogspot.com,Mohon Pihak berwajib cek no telpon

  45. Kinoy mengatakan:

    saya juga tertipu mendapatkan toyota yaris

  46. ASNAWI mengatakan:

    jangan pingin hanya pengen dapet uang saja. hati hati dong hanya orang bodoh saja yang bisa ketipu. KERE PINGIN KAYA YA KAYAK GITU DAPAT IMING IMINGAN DUIT AJA UDAH KAYAK ITIK DAPAT TAI…HATI HATI MAKANYA

  47. KOMPENI mengatakan:

    DASAR KERE DAPAT IMING IMINGAN DAPET HADIAH LANGSUNG PERCAYA ” MIMPI LAKI YE” WASPADALAH….WASPADALAH…HARI GINI MODUS KAYAK GITU MASIH BANYAK YANG PERCAYA…PINGIN DAPET UANG YA KERJA KERAS, INILAH CIRI MASYARAKAT KITA BEGITU DAPET IMING IMINGAN DAPET UANG SUDAH LANGSUNG PERCAYA..YANG AHIRNYA TERTIPU…BUDAYA KERE JGN DI PELIHARA DEH”"”"”AWAS PENIPUAN DGN MUDUS APAPUN JUGA”

    • CUAPEK DECH mengatakan:

      HALLOOOOOOOOOOO..

      RAKYAT INDONESIA,
      SEBELUM KITA PERCAYA DENGAN SEGALA MACAM SMS YANG BERHUBUNGAN DENGAN UNDIAN APAPUN ITU, ADA BAIK NYA KITA KROSCEK DULU KEBENARANNYA.
      ATAU LANGSUNG HUBUNGI PIHAK PIHAK YANG MENGERTI, DAN JANGAN MUDAH PERCAYA BEGITU SAJA,
      JAMAN SEKARANG MANA ADA ORANG YANG MAU NGASI UANG CUMA CUMA, SEMUANYA HARUS KERJA DULU BARU DAPAT UANG. APALAGI ADA HADIAH YANG HARUS KITA MENGIRIM PULSA KE MEREKA TERLEBIH DAHULU, ATAU UANG JAMINAN INI DAN ITU, DAN SAYA HANYA MENGINGATKAN REKAN REKAN SEMUA……….
      MOHON MENELITI DAHULU SEGALA MACAM UNDIAN DAN HADIAH YANG DITAWARKAN BAIK BERUPA SMS ATAU TELP SECARA LANGSUNG.
      TERIMA KASIH ATAS PERHATIAN SEMUANNYA.

      WASPADA WASPADA………..

    • Budiyanto mengatakan:

      slam shat,
      saya juga dpt sms mendapatkan 1unit mobil avanza dai pt sidomuncul dgn PiN 3c5b7r dan suruh chek ke wwwpt sidomuncul222.blogspot.com( benar no PiN td benar ada) dan suruh hub ke no Hp 085310003222 saya disuruh krm uang 6 jt dl lewat bank, rupanya Email ini punya penipu… dan
      ________________________________________________________________________________
      kemudian Setelah saya chek ke Web yang pt sidomuncul222blogspot.com gak ada no yang tercantum di Hp saya. ini lah sekilas info dari saya terimakasih.

  48. Emririzal Piliang mengatakan:

    Hanya orang gila yang mau tertipu SMS kayak begituan, saya udah puluhan x terima SMS kayak begitu dari bajingan2 penipu kelas tengik tak begitu terima SMS penipuan itu langsung saya delet. Pagi ini 04:29:02 saya terima lagi SMS dari nmr HP 081243357535, katanya saya mendapat hadiah Rp.55 jt dg nmr PIN SE337t dan saya disuruh menghubungi no.HP 082334444652 utk lebih jelasnya. Dikiranya sy ni blo on x alias stupid ya. Tapi bagaimanapun saya mhn kepada pihak yang berwajib untuk menginvestigasi nmr2 HP yg dicantumkan disitu, mana tau itu dari oknum2 sidomuncul sendiri ! Karena kasihan mana tau SMS2 kayak gini klw diterima oleh org2 yg baru pake HP dan mrk tak punya /tak ngerti internet, kan bisa tertipu dan jadi korban penipuan. Thanks

  49. aiinamarina mengatakan:

    saya jg dpt hadiah ga tau bener ga tau nggak

  50. aiinamarina mengatakan:

    saya jga mndptkan hadiah tapi ngga tau bener ngga tau ngga

  51. siee dash mengatakan:

    saya juga mendapatkan sms slamat anda men dpat cek 100 juta dari pt sidomuncul no undian 2a5g7i hub drs darmawan

  52. Widodo Djansen mengatakan:

    Hehehe, sama, saya pada tgl. 29 Mei 2013 juga dapat sms daro no HP. +6281241762625 yang isinya : Slamat Anda Mendapatkan TABUNGAN HAJI RP 100jt dari PT.SIDOMUNCUL PIN 2a5g7i Hub call Center 0823 1854 4777 DRS.EDY SATRYO klik; http://www.ptsidomuncul777.tk
    Sms tersebut saya balas : terima kasih pemberitahuannya, saya doakan Anda secepatnya masuk sorga, hahahaha…

  53. nursita hutabarat mengatakan:

    saya juga dapat SMS bilang dapat hadia 100 juta suruh hubingi Rdr Edi Satryo dan setelah itu bilang hadia itu benar suruh langsung cek di ATM eh taunya suruh di tranfer ke LINA SAFITRI trus yg namanya bpk MUlyadi benar trus janji mau di kirim langsung uang hadia itu trus bminta beli pulsa terus tapi sampai sekarang tdk ada beritanya bikin rumah tangga gerantakan

  54. nursita hutabarat mengatakan:

    barusan di suruh ambil uang hadianya mana mungkin kalo bukan surat resmi dari sidomuncul suruh ambil uang hadianya?

  55. nursita hutabarat mengatakan:

    saya di tlp lagi di suruh kantor di cipete suruh ambil uang hadianya, tapi jika tidak ada surat resmi dari sidomuncul mana mungkin ambil uang hadia itu? jika ada surat resmi dari sidomuncul akan di buktiin ke RT dan warga supaya tahu jika sidomuncul telah berikan surat resmi dapat hadia itu, tapi mana buktinya?

Leave a Reply

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.